top of page

Ramuan Pemutih Gigi

Siapa yang punya masalah dengan warna gigi yang kuning, tenang anda gak perlu khawatir ada bahan alami yang mudah di dapat dan di jamin ampuh untuk memutihkan gigi dari pada anda melakukan perawatan mahal dan mungkin malah bisa mengganggu kesehatan anda karna melibatkan bahan kimia yang terkadang tidak cocok dengan tubuh kita berikut adalah beberapa bahan yang di gunakan:

Menggosok gigi dengan stroberi

Selain menggosok gigi dengan pasta gigi biasa, stroberi ternyata juga ampun untuk memutihkan gigi. Sebab buah ini tinggi akan vitamin C dan asam malat yang mampu memecah plak dan menjaga gigi Anda agar tidak terlihat kuning. Selain menggosok gigi dengan stroberi, Anda juga bisa menghancurkan buah stroberi dan kemudian mengoleskannya di atas gigi Anda lalu tunggu selama 5 menit.

Berkumur dengan minyak kelapa

Berkumur dengan minyak kelapa adalah metode kuno untuk membuat

gigi menjadi putih cemerlang. Meskipun kuno, namun metode ini sudah terbukti sebab minyak kelapa akan mengeluarkan semua bakteri penyebab gigi kuning.

Mengoleskan preparing pop

Preparing pop ampuh untuk meluruhkan semua lapisan jahat penyebab gigi berwarna kuning. Selain itu heating pop mampu berfungsi sebagai clean alami dan salt ringan yang mampu mencerahkan kembali finish gigi yang kusam.


Recent Posts
bottom of page